Tas Kulit Buatan Pabrik Tas Bandung Tidak Awet? Pahami Mitos Tas Kulit yang Salah Ini!

Ketika kita membahas tentang tas kulit, maka tas kulit buatan pabrik tas Bandung memang menjadi pilihan tas yang sangat direkomendasikan. Pabrik tas di Bandung memang terkenal dengan tas kulitnya yang berkualitas. Tapi tahukah Anda, ternyata ada banyak orang yang masih menyangsikan kualitas dari tas buatan pabrik Bandung karena orang-orang tersebut mendapati bahwa tas mereka tidaklah seawet yang mereka harapkan. Pertanyaannya: apakah orang-orang tersebut sudah tahu bagaimana cara merawat tas kulit mereka agar awet seperti yang diinginkan?

Mitos yang Salah tentang Tas Kulit

Kita semua pasti sudah tahu bahwa tas kulit memang terkenal dengan harganya yang mahal. Harga mahal tersebut sebenarnya cukuplah beralasan mengingat penampilan tas kulit memang sangat memukau dan terlihat mewah. Kemudian untuk urusan keawetan, tas kulit memang bisa diandalkan untuk bisa dipakai dalam jangka waktu yang sangat lama. Lalu, kenapa masih saja ada orang yang protes mengenai masalah keawetan ini? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, coba Anda teliti apakah tas kulit Anda terbuat dari kulit asli atau sintetis. Wajar jika tas Anda tidak terlalu awet jika ternyata terbuat dari kulit sintetis. Tapi jika Anda yakin tas kulit Anda asli, bisa jadi Anda kurang memahami bagaimana seharusnya Anda menggunakan dan memakai tas kulit yang Anda miliki tersebut.

Pabrik Tas Bandung
Pabrik Tas Bandung

Akibat harganya yang mahal, ada sebuah mitos yang sayangnya cukup banyak dipercaya oleh banyak orang yang memiliki tas kulit. Karena merasa terlalu “sayang” dengan tas kulit mereka, mereka cenderung lebih banyak menyimpan tas kulit mereka. Mereka hanya menggunakan tas kulit mereka untuk acara-acara tertentu saja. Selebihnya, tas kulit yang mereka miliki disimpan di lemari penyimpanan. Dengan demikian, mereka berharap tas kulit mereka akan lebih awet. Padahal ternyata yang sebenarnya terjadi adalah sebaliknya. Dengan menyimpan tas kulit terlalu lama, ternyata keawetan tas kulit tersebut bisa berkurang.

tas kulit
tas kulit

Anda harus tahu bahwa ternyata tekstur tas kulit yang disimpan terlalu lama akan menjadi lebih ringkih akibat kelembapan tempat penyimpanannya. Bisa-bisa tas kulit Anda akan mengelupas permukaannya karena hal ini. Jadi sebaiknya Anda berusaha untuk memakai tas kulit Anda dengan cara berganti-gantian dengan tas kulit yang lainnya agar semuanya bisa tetap dipakai dan untuk menghindari penyimpanan yang terlalu lama. Kalaupun sekiranya Anda akan menyimpan tas kulit Anda dalam waktu yang relative lama, berikan perlindungan khusus pada permukaan tas kulit Anda. Caranya adalah dengan menggunakan cairan pembersih khusus yang diperuntukkan untuk bahan kulit dan keringkan secara alami dengan cara diangin-anginkan. Kemudian barulah Anda bisa menyimpannya.

Anda sudah memahami tentang mitos di atas dan bagaimana cara mengatasinya, bukan? Karena Anda sudah mengetahui hal tersebut, jika Anda berkeinginan untuk memiliki tas kulit dengan desain yang sesuai keinginan Anda dan kualitas yang terjamin, Anda tidak usah ragu lagi. Percayakan pembuatan tas kulit Anda pada Pabrik Tas Oscas dan Anda akan mendapatkan tas yang tidak akan pernah mengecewakan Anda.